Resmi Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Minta Nafkah 30 Juta Per Bulan untuk Anak

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:38 WIB
Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10) (Instagram/ celine_evangelista)
Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10) (Instagram/ celine_evangelista)

 

HALUANPADANG.COM- Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selata, Suharno, mengatakan gugatan cerai ini dilayangkan oleh Celine Evangelista pada Kamis (15/7).

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdsarkan SPP yang ada, masuk pada Kamis (15/7), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," tutur Suharno, Selasa (19/10), dikutip dari Kompas.com.

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” lanjut Suharno.

Dalam gugatan tersebut, Celine meminta nafkah sebesar Rp30juta per bulan untuk kebutuhan anak-anak.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," ucap Suharno.

Baca Juga: Sudah Pisah dari Awal Tahun, Ini Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William Bercerai

Celine dan Steven William diketahui menikah pada 2010 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Pernikahan mereka dikabarkan sudah tidak baik-baik saja sejak awal 2021. Saat itu Celine kedapatan mengangis di dapan keluarganya.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X