Pulang dari Amerika Serikat, Rachel Venya Diduga Kabur dari Karantina

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:44 WIB
Rachel vennya Kabur Saat Sedang MelakukanKarantina (instagram.com/lambeturah_official/)
Rachel vennya Kabur Saat Sedang MelakukanKarantina (instagram.com/lambeturah_official/)

HALUANPADANG.COM - Publik dikejutkan dengan pernyataan dari akun Instagram @cleverdid. Pasalnya, akun itu mengungkapkan bahwa Rachel Vennya, selebgram yang berfollowers 6,8 Juta ini kabur dari masa karantinanya di Wisma Atlet.

Rachel Vennya merupakan selebgram yang sangat digemari dari segala kalangan. Remaja maupun dewasa sangat mengemari ibu dua anak ini sejak tahun 2016.

Pengarauh Rachel di dunia maya membuat dirinya diajak untuk mempromosikan brand lokal Erigo ke New York bersama sejumlah artis dan influencer lainnya selama tiga hari.

Sesampainya di tanah air, Rachel harus menjalani masa karantina selama 8x24 jam untuk mencegah penularan virus covid-19. Namun, menurut akun @cleverdid Rachel ternyata kabur dari masa karantinya.

Dikutip dari akun ini pula, Rachel sempat ditelfon petugas ketika akan kabur. Ia kemudian mengatakan benar akan menuju Wisma Atlet. Namun, Rachel sudah mengunggah video dan foto yang memberikan informasi bahwa Ia sudah di Bali.

Jarak dari waktu kepulangannya dan kepergian ke Bali ini tidak lebih dari 4 hari. Padahal waktu karantina seharusnya adalah sebanyak 8 (delapan) hari.

Lagi, diungkapkan oleh akun ini Rachel sempat meminta untuk satu kamar dengan pacarnya yang bernama Salim Naurer yang juga sama-sama mengikuti promosi dari Erigo.

Diketahui dari postingan Rachel Vennya, keberangkatannya ke Bali ternyata untuk merayakan ulang tahunnya bersama teman dan keluarga.

Banyak netizen yang menyayangkan hal ini mengingat Rachel Venya mempunyai pengaruh di dunia maya. Hingga sekarang Rachel belum menanggapi perihal kejadian ini.(*)

Halaman:

Editor: Emen HLN

Tags

Terkini

Terpopuler

X