Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting Diperiksa, Pihaknya Tutup Peluang Mediasi dengan KD

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:48 WIB
Kedua orang tua Ayu Ting Ting diperiksa sebagai saksi terkait kasus penghinaan (Tangkapan layar instagram @lambeturah)
Kedua orang tua Ayu Ting Ting diperiksa sebagai saksi terkait kasus penghinaan (Tangkapan layar instagram @lambeturah)

HALUANPADANG.COM – Orang tua Ayu Ting Ting diperiksa sebagai saksi soal kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun Instagram @gundik_empaeng alias Kartika Damayanti.

Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum hadir di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40, Selasa (12/10/2021). Kedatangannya didampingi oleh sang Anak, Ayu Ting Ting beserta kuasa hukum.

Menurut Ayu, proses hukum terus dilanjutkan untuk memberikan tindakan tegas dan pelajaran bagi penghina putri semata wayangnya itu.

"Iya (untuk tindak tegas bagi yang lakukan penghinaan). Semuanya harus berjalan, proses semua harus diikuti, dinikmati aja, insya Allah dapat hasil yang memuaskan," ujar Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021) dikutip dari Kompas.com

Baca Juga: Dicecar 15 Pertanyaan, Ayu Ting Ting Serius Ingin Penjarakan KD

Sementara itu Kuasa Hukum Ayu Ting Ting, Minola menjelaskan alasan Ayu Ting Ting membuat langkah tersebut karena KD disebut tak ada itikad baik.

"Ada nggak musyawarah, ada nggak silaturahmi, ketika ayah dan ibu datang ke Bojonogoro niatnya untuk silaturahmi, niatnya mengklarikasi tapi karena tidak ada akhirnya yang mendengar emosi itu orang di rumah itu akhirnya dipersoalkan. Nah sekarang apakah tidak ada niatan bertemu? Ketika bertemu dipersoalan kan jadi ini jangan dibolak-balik," lanjutnya.

Ayah Rojak tak lepas ditanya wartawan. Bagaimana rasanya usai memberikan keterangan ke polisi terkait kasus anaknya melawan hater?

"Ya nggak apa-apa lah, kita harus ikutin," tutur Rojak.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X