Meski Ramai Kritikan, Baim Wong Tak Menyesal Marahi Pria Tua yang Meminta Uang

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Baim Wong (Instagram/ baimwong)
Baim Wong (Instagram/ baimwong)

HALUANPADANG.COM – Belakangan sempat viral video Baim Wong mengusir seorang pria tua di jalanan yang kemudian diunggah di akun youtubenya. Warganet ramai memberikan kritikan karena tindakan tersebut dinilai tidak sopan.

Baim wong buka suara terhadap kritikan warganet tersebut. Menurutnya warganet hanya melihat satu sudut pandang saja.

"Terkadang mereka yang mengomentari suatu kejadian (netizen) tidak pernah menanyakan dari sudut pandangan orang yang bersangkutan," kata Baim Wong.

"Kalau sampai sekarang ada orang yang tidak suka dengan cara saya, saya tidak apa-apa. Saya sama sekali tidak ada rasa kesal sedikitpun dengan mereka. Karena semua orang cara pandangnya berbeda-beda dan cara berpikirnya pun berbeda-beda," lanjutnya menegaskan.

Baim Wong mengatakan ia sudah memberikan teguran secara lisan sebelumnya kepada pria tua. Namun peringatan itu diabaikan sehingga timbul video seperti itu.

Baca Juga: Bahagia Dikaruniai Anak Kedua, Baim Wong Bantu Biayai Proses Bayi Tabung Pasangan yang Belum Punya Anak

"Saya tidak menyesali dengan apa yang saya lakukan. Kalau ada pihak-pihak yang tidak suka, saya minta maaf ya," kata Baim Wong.

Sebelumnya, potongan video YouTube Baim Wong viral di media sosial. Potongan video itu menunjukkan perkataan Baim Wong yang terdengar kurang mengenakkan kepada seorang pria tua.

Baim  merasa terganggu karena pria tersebut terus mengikuti sambil meminta uang. Bahkan ia sampai melontarkan teriakan saat mengikuti Baim Wong di jalan dengan mengendarai motor.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X