Sempat Terserang Penyakit Sepsis Hingga Kritis, Chicco Jerikho Mendapat Kesempatan Hidup yang Kedua

- Senin, 11 Oktober 2021 | 11:11 WIB
 (Instagram/ chicco.jerikho)
(Instagram/ chicco.jerikho)

HALUANPADANG.COM – Belum lama ini, kondisi kesehatan Chicco Jerikho menurun, ia sampai harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Momen tersebut dibagikan Chicco lewat postingan instagramnya beberapa waktu lalu.

Suami Putri Marino ini mengunggah potret dirinya yang terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Kedua tangannya dipenuhi selang.

Bahkan Chicco juga menggunakan alat bantu pernapasan. Pria 37 tahun itu merasa jika akhir-akhir ini banyak rekan sesama artis yang mendadak sakit.

Berawal dari hal tersebut, ia merasa perlu membagikan informasi soal sakit yang sempat dideritanya.

"Karena belakangan banyak banget temen-temen gue yang tiba-tiba masuk RS dengan kondisi yang berat padahal sebelumnya baik-baik aja, kayanya gue juga harus share ini ke kalian, biar kita bisa saling menjaga diri," tulis Chicco di awal caption postingannya pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Bapak satu anak ini bercerita awalnya ia dilarikan ke rumah sakit karena demam atau suhu badannya mencapai 39,3 derajat celcius.

Baca Juga: Mengenal Sepsis, Penyakit yang Sempat Diidap Chicco Jerikho Hingga Kritis, Bagaimana Gejalanya?

Bahkan ia merasakan keluhan sesak napas, seperti dada tertekan yang membuatnya sulit bernapas.

"Padahal dari pagi sampai sore, gue masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan masih berolahraga dan syuting," lanjut Chicco.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X