Usai Langgar Aturan Prokes, Choi Jin Hyuk Hentikan Semua Aktivitas di Dunia Hiburan

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 15:31 WIB
Choi Jin Hyuk (Instagram/ real_jinhyuk)
Choi Jin Hyuk (Instagram/ real_jinhyuk)

 

HALUANPADANG.COM – Bintang drama Tunnel, Choi Jin Hyuk, terpaksa harus hiatus dari dunia hiburan setelah penangkapan dirinya beberapa waktu lalu. Choi Jin Hyuk diketahui melanggar aturan protokol kesehatan COVID-19 di Korea Selatan.

Akibat kejadian tersebut polisi memintanya menghentikan kegiatannya sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Oleh karena itu, Choi Jin Hyuk akan menghentikan sementara kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk mundur dari "My Little Old Boy" yang sedang dibintanginya saat ini.

“Sebagai agensi, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola artis kami dengan baik. (Choi Jin Hyuk) akan menghentikan semua aktivitasnya untuk merenungkan diri. Sekali lagi, kami mohon maaf," ucap pihak agensi, G-Tree Creative.

Menyusul kontroversinya, Choi Jin Hyuk mengundurkan diri sebagai member tetap program televisi 'My Litte Old Boy' (dikenal pula dengan nama My Ugly Duckling).

Program itu akan mengedit Choi Jin Hyuk sebanyak mungkin dari cuplikan episode mendatang.

Baca Juga: Aktor Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi Setelah Datangi Tempat Hiburan, Begini Kronologinya

Diakbarkan sebelumnya Choi Jin Hyuk ditangkap polisi lantaran ia kedapatan mengunjungi bar hiburan selama jam-jam terlarang di masa pandemi COVID-19.

Sejak menetapkan peraturan jaga jarak level 4, pemerintah Korea Selatan melarang semua bisnis restoran dan hiburan buka di atas pukul 10 malam.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X