Aktor Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi Setelah Datangi Tempat Hiburan, Begini Kronologinya

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 15:07 WIB
Aktor tampan Choi Jin Hyuk yang ditangkpa polisi pada Rabu, 6 Oktober 2021 karena mengunjungi bar yang melanggar aturan pencegahan Covid-19 di Korsel  (Instagram/ real_jinhyuk)
Aktor tampan Choi Jin Hyuk yang ditangkpa polisi pada Rabu, 6 Oktober 2021 karena mengunjungi bar yang melanggar aturan pencegahan Covid-19 di Korsel (Instagram/ real_jinhyuk)

 

HALUANPADANG.COM – Aktor Korea Selatan, Choi Jin Hyuk ditangkap polisi karena tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular. 

Ia kedapatan mengunjungi bar hiburan di Samseong-dong, Gangnam-gu di Seoul, di mana bisnis tersebut telah dilarang sepenuhnya karena langkah-langkah jarak sosial tahap 4 yang ditempatkan di area Seoul. 

Menurut agensinya, kejadian tersebut terjadi saat Choi Jin Hyuk bertemu dengan aktor kenalannya pada 6 Oktober lalu.

"Kenalannya kemudian membawanya ke sebuah bar yang katanya tetap bisa buka sampai jam 22.00 dan Choi Jin Hyuk tidak sadar kalau bar itu buka secara illegal," tutur agensinya.

Akibatnya Choi dikabarkan sempat ditangkap polisi setempat karena ketidaktahuannya itu. Ini terjadi sekitar pukul 20.30 malam waktu setempat.

"Dia benar-benar malu dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa dengan benar pedoman pencegahan Covid-19 dengan benar dan tidak waspada ... Dia meminta maaf," lanjut agensinya lagi.

"Sebagai agensinya, kami akan selalu melakukan segala upaya untuk mengelola selebriti kami dengan baik. Choi akan menghentikan semua aktivitasnya untuk refleksi diri. Sekali lagi, kami mohon maaf," tutup pernyataan mereka.

Saat itu, sebanyak 51 orang yang hadir di bisnis tersebut, termasuk satu pemilik, beberapa server, dan semua pelanggan (termasuk Choi Jin Hyuk), telah diamankan oleh polisi.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X