Resmi Bercerai dari Ferry Irawan, Terungkap Anggia Novita Tak Diberi Nafkah oleh Suami

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 14:14 WIB
Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri (Instagram/ ferryirawanofficial)
Potret Mesra Ferry Irawan dan Istri (Instagram/ ferryirawanofficial)

HALUANPADANG.COM - Anggia Novita dan Ferry Irawan resmi bercerai. Pernikahan yang dibangun sejak 2009 itu kandas usai mejelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang putusan cerai hari ini, Kamis (7/10).

"Hari ini agendanya adalah putusan dan alhamdulillah sudah diputus oleh majelis hakim, sudah jatuh talak satu mas Fery terhadap mba Anggi, dengan demikian perceraian sudah resmi mulai hari ini," ujar Yogi Widodo selaku pengacara Anggia Novita.

Yogi menjelaskan alasan utama Anggia menggugat cerai karena tidak mendapatkan nafkah dari Ferry. Anggi juga menyinggung soal Ferry yang meninggalkannya dan tak kembali ke rumah.

"Mas Ferry sudah tinggal di tempat ibunya, tidak satu rumah lagi dengan, Mba Anggi. Sejak mas Ferry meninggalkan mbak Anggi,” lanjut Yogi.

Sidang putusan ini awalnya ingin dihadiri oleh Ferry dan Anggia. Namun, karena kondisi kesehatan Ferry menurun, keduanya batal hadir.

"Rencananya tadi memang akan hadir dari kedua belah pihak, tetapi ada perubahan si Ferrynya sakit, jadi otomatis mereka tidak bisa hadir," ungkap Lapana Saragih kuasa hukum Fery ditemui usai persidangan.

Sementara itu, untuk harta gono-gini kedua belah pihak sepakat tidak membahasnya dalam gugatan perceraian.

"Harta gono-gini tidak ada, karena tidak ada permintaan dari pihak penggugat, dan dari kami juga tidak ada," terang Lapana Saragih.

Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan pada Juli lalu. Ia memilih bercerai setelah Ferry memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka berdua.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X