Viral Karena Mirip Almarhum Dono, Sepriadi Warkopi Asal Pariaman Pernah Berjualan Nasi Padang di Kalimantan

- Jumat, 24 September 2021 | 15:43 WIB
Personel Warkopi
Personel Warkopi

HALUANPADANG.COM – Kehidupan Sepriadi, lelaki asal Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) yang viral karena dianggap mirip almarhum Dono Warkop DKI rupanya termasuk keras.

Sebelum terkenal karena bergabung dengan grup Warkopi, yang merupakan kloningan Warkop DKI, Sepriadi sudah merantau ke banyak provinsi.

Bahkan, Sepriadi alias Dono Warkopi pernah sampai merantau ke daerah timur Indonesia, tepatnya Kalimantan.

Di Kalimantan, dia berjualan nasi Padang. “Saya merantau ke banyak provinsi, salah satunya ke Kalimantan. Di sana berjualan nasi Padang,” terang Sepriadi, dikutip dari channel youtube Patria TV.

Namun, usaha nasi Padang yang dilakoninya di Kalimantan tidak bertahan lama. Omzetnya menurun, dia akhirnya meninggalkan Kalimantan, dan merantau ke daerah lain.

Baca Juga: Fakta Baru: Dono Warkopi Ternyata Asal Pariaman! Sudah Dipanggil Dono Sejak Kecil

“Berjualan nasi Padang tidak seenak yang orang kira. Di Kalimantan, omzet penjualan menurun, sehingga saya harus meninggalkan pekerjaan itu dan merantau ke daerah lain,” ungkap Sepriadi.

Dia akhirya “tersangkut” di Cipadu, Tangerang, dan bekerja dengan orang lain. Akan tetapi, Sepriadi yang secara fisik memang agak mirip almarhum Dono, tidak bertahan lama.

“Enam bulan bekerja dengan orang lain, saya lalu membuka usaha sendiri,” ujarnya.

Sepriadi juga sempat berjualan kerudung di Bekasi, sebelum akhirnya terkenal karena bergabung dengan Warkopi.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Terpopuler

X