Ulang Tahun ke-36, Begini Sosok Song Joong Ki Kecil yang Rambutnya Selalu Dikuncir Seperti Anak Perempuan

- Minggu, 19 September 2021 | 11:24 WIB

HALUANPADANG.COM - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 hari ini, Minggu, 19 September 2021. Warganet ramai mengunggah transformasi mantan suami Song Hye Kyo itu.

Namun di samping itu ada cerita yang tak pernah terungkap soal Song Joong Ki. Siapa sangka aktor ganteng pemain drama Descendants of the Sun itu sewaktu kecil rambutnya selalu dikuncir seperti anak perempuan, tapi langsung marah ketika orang menyebutnya 'cantik.'

Dulu orangtuanya ternyata menghendaki anak perempuan, namun yang lahir adalah anak laki-laki, Song Joong itulah orangnya.

Oleh karena itu, Song Joong Ki sejak kecil selalu dikuncir meski aktor Descendants of The Sun itu tidak suka.

"Saya pikir orang tua saya menginginkan anak perempuan sebagai anak kedua mereka sehingga mereka mengikatnya seperti itu. Orangtua bercerita, kalau saya marah ketika orang dewasa mengatakan saya cantik," kenang Song Joong Ki dalam sebuah acara fans meeting, belum lama ini.

Baca Juga: Berulang Tahun yang Ke-36, Song Jong Ki Menjadi Trending, Tagar HappyJongkiDay Ramaikan Media Sosial

Entah mengapa meski sering dia protes, tetap saja rambutnya dikuncir, kadang dikuncir lucu ke atas kepala.

Aktor yang sedang sibuk syuting drama Korea The Youngest Son of The Chaebol Family itu mengaku di masa kecilnya memang agak pemarah.

Kata orangtuanya, Song Joong Ki kecil memecahkan akuarium kelas sampai tiga kali dalam satu tahun ketika masih di taman kanak-kanak.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X