Dicecar 15 Pertanyaan, Ayu Ting Ting Serius Ingin Penjarakan KD

- Rabu, 15 September 2021 | 09:00 WIB

HALUANPADANG.COM – Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya kembali mendatangi Polda Metro Jaya Pada Selasa (14/9) pukul 11.00. Kedatangannya kali ini terkait pemeriksaan lebih lanjut terhadap laporannya tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gundik_empang, yaitu Kartika Damayanti alias KD. Ayu ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya tersebut.

"Jadi hari ini kami hadir sesuai janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang sempat diajukan beberapa waktu lalu. Jadi hari ini proses pemberian keterangan sudah selesai. Kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu ke pihak Polda," ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya dikutip dari detik.com.

Ayu juga telah diperiksa sebelumnya pada Selasa 31 Agustus 2021 untuk mengklarifikasi laporan dugaan penghinaan yang dialaminya. Pemeriksaan dilanjutkan hari ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa Terkait Pencemaran Nama Baik

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang. Akun tersebut diduga menghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Langkah ini diambil untuk memberikan efek jera kepada pihak yang tidak bijak menggunakan media sosial. Ayu telah menyerahkan sejumlah bukti pendukung. Salah satunya lampiran rekaman kalimat-kalimat penghinaan yang dilontarkan terlapor.

 

 

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X