Ayu Ting Ting Kembali Diperiksa Terkait Pencemaran Nama Baik

- Rabu, 15 September 2021 | 07:39 WIB
Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukum kembali mendatangi Polda Metro Jaya
Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukum kembali mendatangi Polda Metro Jaya

HALUANPADANG.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Ayu yang kedua kalinya ini untuk mengklarifikasi laporannya mengenai kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun media sosial Instagram @gundik_empaeng.

Didampingi sang pengacara, Minola Sebayang, Ayu tak banyak komentar. Dia memastikan bahwa kehadirannya Ke Mapolda Metro Jaya untuk klarifikasi lanjutan terkait kasus yang dilaporkan sebelumnya.

"Iya, iya (pemeriksaan lanjutan)," ujar Ayu dikutip dari kompas.com, Selasa (14/9).


Dalam kesempatan itu Ayu mengucap Syukur, sebab pemeriksaan terhadap dirinya sudah selesai. Kini ia pun hanya tinggal menunggu langkah selanjutnya dari pihak kepolisian.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Lanjutkan Kasus Meski yang Bersangkutan Sudah Meminta Maaf

Diketahui, Ayu telah diperiksa pada Selasa 31 Agustus 2021 untuk mengklarifikasi laporan dugaan penghinaan yang dialaminya. Pemeriksaan dilanjutkan hari ini.

Sebelumnya, Ayu bersama Minola Sebayang melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021. Ayu menilai admin akun tersebut telah menghina dirinya dan anaknya.

Langkah ini diambil untuk memberikan efek jera kepada pihak yang tidak bijak menggunakan media sosial. Ayu telah menyerahkan sejumlah bukti pendukung. Salah satunya lampiran rekaman kalimat-kalimat penghinaan yang dilontarkan terlapor.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X