Lisa Blackpink Resmi Rilis Debut Solo Lalisa

- Jumat, 10 September 2021 | 12:48 WIB
 (Instagram/lalalalisa_m)
(Instagram/lalalalisa_m)


HALUANPADANG.COM - Lisa Blackpink akhirnya resmi meluncurkan single debut solonya yang berjudul Lalisa hari ini, Jumat (10/9/2021).

Dilansir dari laman Soompi, Lalisa sendiri merupakan lagu hip hop dengan dengan lantunan lagu yang berani dan ritme dinamis yang digubah oleh 24, Bekuh BOOM dan Teddy. Liriknya yang juga ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM.

Dengan judul yang mengacu pada nama lahir Lisa, lagu tersebut mengungkapkan kekuatan sebuah nama.

Dalam konferensi pers yang digelar sebelum perilisan album solonya, Lisa Blackpink mengaku butuh waktu lama untuk memulai karier sebagai penyanyi solo. Dia pun senang karena akhirnya bisa debut solo setelah lama ditunggu-tunggu oleh fans di seluruh dunia.

"Aku terus merasa gugup, dan aku masih tidak percaya. Bahkan ketika aku sedang berlatih koreografi, aku tidak yakin apakah itu benar-benar terjadi, tetapi ketika saya merekam video musiknya, akhirnya mulai terasa nyata,” ucap Lisa.

Aku senang bisa menunjukkan penampilan solo pertamaku, dan aku berharap BLINK (sebutan penggemar Blackpink) akan menyambutnya dengan baik,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, “Karena ini adalah album solo pertamaku, dan juga karena judul albumnya adalah namaku Lalisa, itu memiliki banyak arti bagiku. Terima kasih banyak untuk para BLINK yang sudah lama menunggu debut soloku. Aku bekerja keras untuk mempersiapkannya.”

Aku ingin menunjukkan sisi paling keren dari diriku melalui (album). Aku ingin menunjukkan diriku, Lalisa, persis seperti aku. Itulah sebabnya aku akhirnya menggunakan judul ini,” ucap Lisa Blackpink.

 

 

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Sumber: viva.co.id

Tags

Terkini

X