Sempat Ditahan, Saipul Jamil Mengaku Trauma dan Minta Teman-temannya Berhati-hati

- Jumat, 3 September 2021 | 11:18 WIB
Saipul Jamil (Instagram)
Saipul Jamil (Instagram)

HALUANPADANG.COM – Pedangdut Saipul Jamil menghirup udara segar pada Kamis (2/9/2021) setelah dibebaskan dari Lapas Cipinang. Setelah menjalani masa hukuman 5 tahun di penjara, pria 41 tahun itu mengaku trauma dan meminta rekan-rekannya untuk lebih berhati-hati.

Usai keluar dari penjara, Saipul Jamil sempat menanggapi pertanyaan-pertanyaan para wartawan yang telah menantinya di luar lapas. Salah seorang sempat menanyai Saipul terkait trauma yang ia miliki setelah kejadian tersebut.

“O pastilah (trauma), yang jelas ini pengalaman hidup dan sejarah hidup, ya. Siapa sih yang pengen masuk penjara, saya kalau bisa tu hidup gak ada melalui hal seperti itu,”ucapnya

Baca Juga: Bebas dari Lapas, Saipul Jamil Sudah Siap dengan Single Terbarunya

Ia berpendapat bahwa hal tersebut sudah menjadi takdir yang harus ia jalani. Banyak ilmu yang ia peroleh dari kondisi tersebut.

Saipul juga mengingatkan kepada teman-temannya untuk lebih berhati-hati  dan selalu waspada.

“Kita tidak tahu dimana ada musuh, bisa jadi teman yang kita anggap baik ternyata dia adalah musuh  kita. Tapi ya sudahlah yang penting ikhlas lillahi taala,”tuturnya lagi.

Sebelumnya Saipul Jamil dilaporkan ke polisi atas dua kasus, yaitu pencabulan terhadap anak di bawah umur dan suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Atas kedua  kasus tersebut, Saipul Jamil, harus menjalani masa hukuman selama 5 tahun penjara.

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X