Tinggalkan Lapas Cipinang, Saipul Jamil : Rasanya Kayak Orang Bangun Tidur

- Kamis, 2 September 2021 | 13:52 WIB
Saipul Jamil saat meninggalkan lapas Cipinang (okezone.com)
Saipul Jamil saat meninggalkan lapas Cipinang (okezone.com)

HALUAN – Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara bebas usai mendekam di Lapas Cipinang. Pedangdut 41 tahun itu dibebaskan hari ini, Kamis, 2 September 2021.

Dalam cuplikan video beredar, Saiful Jamil disambut bak superhero. Kekasih Saipul Jami, Indah Sari, juga tampak menjemput sang pujaan hati dengan mobil porsche berwarna merah.

Dengan menggunakan kaos putih dan dikalungi bunga ia menyapa awak media dan orang-orang yang sudah ramai menanti kebebasannya di depan lapas. Saat ditanyai mengenai perasaannya ketika bebas, Syaipul Jamil mengungkapkan perasaan bahagianya itu.

“Rasanya bahagia banget, terus terang nyawanya baru ngumpul. Kayak orang baru bangun tidur,”ucapnya dari atas mobil.

Kebahagiaan terpencar dari wajah Saipul Jamil, Ia mengatakan seolah masih belum percaya dengan kebebasannya hari ini. Ia bersyukur dengan kebebasan yang diperolehnya tersebut.

"Bahagia banget seneng banget terimakasih buat semua," tutur Saipul Jamil.

Diketahui Saipul Jamil mendekam di penjara atas dua kasus yang menjeratnya. Pada 2016 lalu, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara karena kasus pencabulan.

Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara.

 

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X