Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama, BPD HIPMI Sumbar Laksanakan Program HIPMI Berbagi 1000 Nasi Bungkus

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:58 WIB

HALUAN PADANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, BPD HIPMI Sumbar melaksanakan program "HIPMI Berbagi 1000 Nasi Bungkus".

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara menyebut, selain internal HIPMI, dalam program ini HIPMI Sumbar juga membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin ikut berdonasi.

"Kami membuka donasi bagi siapapun yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya bagi mereka yang membutuhkan, karena sebagian rezeki kita ada hak untuk orang lain," kata Brian, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dikatakan Brian, donasi-donasi yang terkumpul nantinya akan dialokasikan dalam bentuk nasi bungkus kepada pejuang keluarga yang berlokasi di TPA Aia Dingin Kota Padang, pada 15 agustus 2022 nanti.

"Mari berdonasi untuk Program Berbagi 1000 Nasi Bungkus," ajak Brian.

Sementara, Ketua Bidang 10 BPD HIPMI Sumbar Agung Adhitia Lingga mengatakan, melalui Program ini, HIPMI akan terus berupaya menebar semangat kebaikan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Program 1000 nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian hipmi terhadap mereka yang membutuhkan. Kami sebagai pengusaha tidak ingin ada saudara-saudara kita yang kelaparan, kita harus saling berbagi," ucap Agung

Lebih lanjut Agung menyebut, walau program ini tidak akan bisa mengatasi secara keseluruhan mereka yang membutuhkan, setidaknya ini menjadi pemantik semangat kepada teman-teman pengusaha lainnya agar saling membantu kepada sesama.

"Kalau semangat ini ada di setiap diri pengusaha, Insyallah saudara-saudara kita yang membutuhkan bisa terbantu secara maksimal," tutupnya.(*)

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Supardi : Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Bangsa

Selasa, 6 September 2022 | 23:55 WIB
X