Minggu Depan Dimulai Pembangunan Jalan TPA Tungkal Selatan

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:12 WIB
Andi Kurnia Saputra.
Andi Kurnia Saputra.

HALUANPADANG.COM - Pekerjaan fisik jalan di area Tempat Pengolahan Sampah (TPA) Tungkal Selatan, Kota Pariaman, rencananya minggu pertama Agustus bulan depan mulai dilaksanakan.

"Saat ini sedang proses administrasi kontrak," kata Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Andi Kurnia Saputra yang dihubungi Sabtu (30/7-2022).

"Proses adminstrasi kontrak itu, tidak lama, paling Senin depan selesai dan berlanjut dengan kegiatan pekerjaan fisik di lapangan," kata dia.

Baca Juga: Traffic Light di Simpang Apar Pariaman Sering Padam

Pekerjaan itu dalam bentuk rabat beton dan memang menjadi harapan yang sudah lama, mengingat kondisi jalan yang ada sekarang, jalan tanah.

Jalan tersebut kalau hari hujan sangat sulit dilewati mobil pengangkut sampah karena  berlumpur, berlubang - lubang, terkadang mobil tersebut kandas di jalan tersebut karena tersekat.

Dengan pekerjaan jalan yang dilakukan dan setelah selesai nanti, lalu lintas truk pengangkut sampah di areal pengolahan sampah lancar.

Baca Juga: DPT PTSP Kota Pariaman Laksanakan Pelatihan Desain Grafis

Mudah - mudahan selama pekerjaan berlangsung, cuaca mendukung, sehingga pekerjaan selesai tetap waktu sesuai mutu kualitasnya. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X