Mahasiswa Unand Laksanakan KKN di Kota Pariaman

- Rabu, 27 Juli 2022 | 11:28 WIB
 Foto bersama Asisten I Kota Pariaman, Yaminurizal, Dekan (FKG) UNAND Nila Kasuma setelah menerima mahasiswa/i KKN Reguler Unand di Kota Pariaman. (Trisnaldi)
 Foto bersama Asisten I Kota Pariaman, Yaminurizal, Dekan (FKG) UNAND Nila Kasuma setelah menerima mahasiswa/i KKN Reguler Unand di Kota Pariaman. (Trisnaldi)

HALUANPADANG.COM - Seratus mahasiswa Reguler dari Universitas Andalas (Unand) Padang, melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Pariaman.

KKN mahasiswa Unand itu tersebar di empat Kecamatan. Kedatangan mereka secara resmi  mereka diterima Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pariaman, Yaminurizal di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (26/7).

Yaminurizal mengatakan, KKN salah satu kegiatan wajib diikuti seluruh mahasiswa, tujuan untuk mengabdikan ilmunya di luar kampus dan belajar mandiri.

Baca Juga: Begini Kiprah Karyawan XL Axiata Mengajar di Medan

Untuk itu, diharapkan semua mahasiswa melakukan yang terbaik sesuai dengan keahlian masing – masing.

Disini mahasiswa/i dituntut bijak dalam mengoptimalkan potensi yang ada, sehingga keberadaan para mahasiswa/i benar – benar dirasakan manfaatnya.

Tidak hanya itu, yang terpenting, cerminkan sikap baik dan budi pekerti yang patut ditiru sehingga nama baik UNAND akan selalu terjaga.

Baca Juga: Reido Deskumar : Festival Danau Maninjau Momentum Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Sementara itu  Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNAND Nila Kasuma saat memberikan sambutan mengatakan bahwa KKN- Reguler yang diikuti oleh 100 mahasiswa ini merupakan kegiatan pertama para mahasiswa terjun ke masyarakat.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X