Begini Kiprah Karyawan XL Axiata Mengajar di Medan

- Selasa, 26 Juli 2022 | 18:02 WIB

HALUAN PADANG - PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) menyelenggarakan aksi mengajar dan sosial berbagi sebagai bagian dari program XL Axiata Baik.

Aktifitas mengajar dan berbagi dilakukan oleh sejumlah karyawan XL Axiata di sekolah-sekolah dengan memberikan edukasi pemanfaatan sarana internet dan digital.

Rangkaian Program ini diselenggarakan kepada 5 sekolah, diantaranya SMA Negeri 1 Girsang Sipanganbolon, SMP Negeri 1 Girsang Sipanganbolon, SMP Negeri 2 Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, SMP Negeri 1 Ajibata, Kabupaten Toba, dan SMP Negeri 2 Muara, Kabupaten Tapanuli Utara yang berada di Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara. 

Kegiatan seremoni dilaksanakan di SMA Negeri 1 Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun. Sumatera Utara. Selain itu masih di dalam momentum XL Axiata Baik, XL Axiata juga memberikan dana tunai kepada Panti Asuhan diBalige, Kabupaten Toba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini, Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, dan (Plt) Kepala Dinass Kominfo Toba Samosir, S.M.L Simangunsong beserta jajarannya serta tokoh masyarakat.

Aksi sosial Program XL Axiata Baik ini menunjukkan keseriusan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat bertajuk “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”.

Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini, mengatakan XL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan.

"Dimana salah satunya melalui aksi sosial berbagi yang telah dilakukan bertahun-tahun melalui program perusahaan, antara lain Program XL Axiata Baik. Program ini dilaksanakan di kota-kota berbeda untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Melalui program ini, karyawan XL Axiata tidak hanya berfokus pada area pekerjaan saja tetapi bisa berkontribusi lebih terhadap Negeri.

"Manajemen juga ingin menciptakan budaya karyawan untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan semoga hal baik ini dapat menginspirasi dan menciptakan domino effect untuk hal-hal baik lainnya yang bermanfaat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X