Kobaran Api Berhasil Dipadamkan Dharma Wanita Pariaman

- Jumat, 22 Juli 2022 | 22:21 WIB
 Anggota DPW Kota Pariaman memadamklan kobaran api. (Trisnaldi)a teori mengatasi bahaya kebakaran secara dini di halaman kantor balaikota. (Trisnaldi
Anggota DPW Kota Pariaman memadamklan kobaran api. (Trisnaldi)a teori mengatasi bahaya kebakaran secara dini di halaman kantor balaikota. (Trisnaldi

HALUANPADANG.COM- Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman, akhirnya  berhasil memadamkam  kobaran api saat mengikuti  pelatihan penanganan dan pencegahan secara dini bahaya kebakaran di Halaman Kantor Balaikota Pariaman, Jumat (22/7-2022).

Pengetahuan yang diberikan petugas Damkar itu berupa teori dan praktek. Latihan tersebut,merupakan bagian dari Pertemuan rutin bulanan. Kegiatan itu disambut baik oleh ibu - ibu Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Hal itu terlihat ketika mereka praktek lapangan dengan antusias di halaman yang dipandu petugas damkar.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Resmikan Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto

Pertemuan rutin bulanan anggota DPW Kota Pariaman, di aula balaikota , juga  untuk mempererat silaturahmi, dihadiri langsung Ketua DWP, Ny.Yosneli Balad.

Dia minta anggota DWP bisa berperan aktif dalam setiap pertemuan yang diadakan, supaya persatuan dan kesatuan dalam menjalin keakraban antara pimpinan dan staf juga anggota DWP bisa lebih terjalin erat.

Sementara itu Sekda Kota Pariaman, Yota Balad menekankan, anggota DWP Kota Pariaman selain bisa menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan, hendaknya dapat mengeluarkan ide-ide kreatif, agar tercipta inovasi-inovasi kreatif yang bermanfaat untuk orang banyak.

Baca Juga: Adian Husaini : Pemuda Agar Jadi Benteng Keutuhan NKRI

(*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Wow Ada 19,7 Juta Nasabah Aktif Pegadaian

Jumat, 18 November 2022 | 17:59 WIB

Cukup Titip Logam Mulia Dapatkan Porsi Haji

Jumat, 18 November 2022 | 17:48 WIB

DPRD Sumbar Mulai Bahas Empat Ranperda Baru

Rabu, 2 November 2022 | 19:09 WIB

Terpopuler

X