Jalin Kerjasama dengan HIPMI, Fintech Gradana Siap Berikan Dukungan Pembiayaan Pengusaha Muda Sumbar

- Kamis, 21 Juli 2022 | 12:36 WIB
(Dari kiri) CEO Gradana Angela Oetama, Ketum HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara, Wagub Sumbar Audy Joinaldy dan Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira
(Dari kiri) CEO Gradana Angela Oetama, Ketum HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara, Wagub Sumbar Audy Joinaldy dan Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira

HALUAN PADANG - HIPMI bersama Gradana melangsungkan penandatanganan kerjasama, pada acara Forum Business Oportunity dan Business Matching, di Menyala Coffe, Rabu, 20 Juli 2022.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara bersama CEO Gradana, Angela Oetama.

Untuk diketahui, Gradana sendiri merupakan perusahaan startup proptech dan fintech yang fokus pada pembiayaan properti dan real estat.

Baca Juga: Sukses Gelar Acara Forum Bisnis, Ketum HIPMI Sumbar Ungkap Empat Faktor yang Memicu Antusias Peserta

Sebagai platform peer to peer lending (P2PL) berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Gradana telah dikenal sebagai platform P2PL pelopor pembiayaan properti dan modal kerja.

Dalam kesempatannya, Angela Oetama secara langsung mempresentasikan produk-produk unggulannya di depan peserta forum yang hadir.

Ia menjelaskan, saat ini, Gradana menawarkan 4 produk, diantaranya GraDP/ GraStrata (untuk pembiayaan pembelian properti), GraSewa (untuk talangan sewa); GraRenov (pembiayaan renovasi dan fitting out) dan GraKarya (pembiayaan anjak piutang untuk vendor properti).

Baca Juga: Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira Maju sebagai Ketum HIPMI, Wagub Sumbar : Cocok!

"Dengan adanya MoU ini, kita berharap Gradana dan HIPMI bisa berkolaborasi dalam pengembangan usaha dan pembiayaan," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara menyebut bahwa ia optimis dengan kerjasama yang terjalin antara HIPMI dan Gradana.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Wow Ada 19,7 Juta Nasabah Aktif Pegadaian

Jumat, 18 November 2022 | 17:59 WIB

Cukup Titip Logam Mulia Dapatkan Porsi Haji

Jumat, 18 November 2022 | 17:48 WIB

DPRD Sumbar Mulai Bahas Empat Ranperda Baru

Rabu, 2 November 2022 | 19:09 WIB

Terpopuler

X