Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira Maju sebagai Ketum HIPMI, Wagub Sumbar : Cocok!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 23:22 WIB
(Dari kiri) Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara (Tio)
(Dari kiri) Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara (Tio)

HALUAN PADANG - Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Ketum HIPMI.

Hal tersebut ia sampaikan usai kegiatan Forum Business Oportunity dan Business Matching di Menyala Coffe, Padang, Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Anggawira menyebut untuk saat ini ia tengah mengadakan program-program dengan langsung turun ke daerah-daerah.

"Untuk kesiapannya sendiri, kita terus mendengar aspirasi dari daerah, makanya kita mengadakan program yang turun langsung ke lapangan, kita bentuk tim untuk menggalang masukan dari daerah," katanya.

Baca Juga: Perkenalkan Opsi Pendanaan Bagi Pengusaha Muda Sumbar, HIPMI dan AFPI Gelar Forum Bisnis

Dari masukan-masukan yang ia tampung, Anggawira berkesimpulan bahwa ternyata HIPMI itu bukan hanya ingin mewah dari tampilan saja, tapi juga mewahnya dalam gagasan dan aksi.

"Jangan hanya dilihat sekumpulan anak muda yang ekslusif, tapi lebih dari pada inklusif yang bisa dan mampu menggerakkan potensi di daerah," kata dia.

"Alhamdulillah kita punya tim, mudah-mudahan BPD HIPMI Sumbar dapat memberikan rekomendasi ke saya untuk maju, bukan hanya tim pendukung tetapi pengusung, namun kita serahkan sepenuhnya karena ada mekanisme internal yang harus dibahas," sambungnya.

Anggawira juga menyatakan, bahwa ia sangat optimis memenangkan pencalonan menjadi Ketua Umum BPP HIPMI.

"Iya optimis dan harus optimis. Sejauh ini sudah 11 daerah yang dikunjungi dan terus berjalan, mudah-mudahan nanti awal bulan depan ada pendaftaran, semoga bisa menuntaskan separuhnya," kata dia.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Wow Ada 19,7 Juta Nasabah Aktif Pegadaian

Jumat, 18 November 2022 | 17:59 WIB

Cukup Titip Logam Mulia Dapatkan Porsi Haji

Jumat, 18 November 2022 | 17:48 WIB

DPRD Sumbar Mulai Bahas Empat Ranperda Baru

Rabu, 2 November 2022 | 19:09 WIB

Terpopuler

X