Dinas Pertanian Kota Pariaman Dinilai Tim Penilai Adhikarya Pangan Nusantara 

- Selasa, 19 Juli 2022 | 11:16 WIB
Proses Penyuluh Pendamping Bidang Ketahanan Pangan Tajuzzaky dihadapan tim penilai. (Trisnaldi)
Proses Penyuluh Pendamping Bidang Ketahanan Pangan Tajuzzaky dihadapan tim penilai. (Trisnaldi)

HALUANPADANG.COM - Tim Penilai Adhikarya Pangan Nusantara Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, menilai usulan Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman.

Sekretaris Dinas Pertanian Pangan Perikanan Kota Pariaman, Ferialdi mengatakan dalam kegiatan penilaian itu, Dinas Pertanian Pangan Perikanan mengusulkan pelaku usaha yang bergerak di bidang ketahanan pangan dan penyuluh pendaping bidang ketahanan pangan.

Tim penilai tersebut turun ke Kampung Apar untuk melihat langsung sesuai usulan yang diajukan Dinas PPP tentang kegiatan pelaku usaha dibidang ketahanan pangan,, Senin (18/7-2022).

Baca Juga: Jambore PKK Berprestasi Sumbar, Tim Kota Pariaman Siap Ukir Prestasi

Sementara untuk penyuluh pendamping bidang ketahanan pangan, Tajuzzaky, tim mendengarkan eskposnya di Kantor Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman.

Penyuluh Pendamping Bidang Ketahanan Pangan Tajuzzaky, desa binaanya, Sungai Rambai, Sintuak dan Padang Biriak - Biriak.

Penilaian dengan ekspor dari kegiatan masing - masing itu, yang termasuk penilaian ketahanan pangan dan produk - produk yang mendukung ketahanan pangan.

Tim penilai dari Dinas Pangan Provinsi Sumbar tersebut dipimpin Akmal dan dari Dinas Pertanian Pangan Perikanan Kota Pariaman, ada kepala.dinas, sekeetaris dinas dan Bidang Ketahanan Pangan serta Ka.UPTD BPP Pariaman.

"Bagaimana hasil akhir penilaian itu, kita tunggulah," kata Sekretaris Dinas Pertanian Pangan Perikanan Kota Pariaman, Ferialdi. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Wartawan Parlemen Riau Berkunjung ke DPRD Sumbar

Senin, 16 Januari 2023 | 13:05 WIB

Masyarakat Adat Pessel Dukung Ranperda Tanah Ulayat

Minggu, 15 Januari 2023 | 00:33 WIB

Terpopuler

X