Pelantikan Kepengurusan BPC HIPMI Kota Padang, Brian Putra Bastara Minta Konstribusi Nyata

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:42 WIB
Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara saat membacakan ikrar pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Kota Padang, Selasa, 5 Juli 2022 (Foto/Tio Furqan)
Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara saat membacakan ikrar pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Kota Padang, Selasa, 5 Juli 2022 (Foto/Tio Furqan)

HALUAN PADANG - Seiring dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Kota Padang, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara meminta kontribusi nyata.

Hal ini terkait realisasi program-program yang disusun oleh pengurus BPC HIPMI Kota Padang di bawah naungan Agung Hariyona selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang.

"Maksimalkan segala program yang telah dirancang, saya minta kepada BPC HIPMI Padang untuk bisa berkontribusi nyata dalam kemajuan perekonomian di Sumbar, khususnya di Kota Padang," ucap Brian dalam sambutannya.

Baca Juga: Lantik Kepengurusan BPC HIPMI Padang, Brian Putra Bastara: Gelorakan Semangat Kewirausahaan!

Brian menyebut, HIPMI ibaratkan kawah candradimuka bagi pengusaha muda, tempat mencari ilmu dan mengasah mental.

"HIPMI itu juga long term investment, tempat kita berproses untuk kemajuan diri kita, kekuatan HIPMI terbesar adalah network atau jaringannya. Masuk HIPMI, akses terbuka, bisa punya teman di seluruh Indonesia," tambahnya.

Namun, dikatakan Brian, masuk HIPMI bukan berarti otomatis akan sukses, HIPMI lebih kepada mempermudah jalan menuju kesuksesan apabila pandai memanfaatkan kesempatan dan waktu.

Baca Juga: Rakerda 2022: HIPMI Sumbar Hasilkan Beberapa Rekomendasi

Dalam kesempatannya, Brian juga membagikan tips dasar untuk berkontribusi di HIPMI.

Pertama, aktif dan partisipatif dalam seluruh kegiatan HIPMI, baik itu tingkat cabang, provinsi ataupun nasional. Proaktif untuk ikut serta, jangan tunggu diajak.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X