Dukung Pariwisata Pariaman, HIPMI Sumatera Barat Gelar Gathering di Pulau Angso Duo

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:59 WIB
Family gathering BPD HIPMI Sumbar di Pulau Angso Duo
Family gathering BPD HIPMI Sumbar di Pulau Angso Duo

HALUAN PADANG - Usai menggelar Rakerda 2022, BPD HIPMI Sumatera Barat bertolak ke Pulau Angso Duo dalam rangka kegiatan family gathering, Rabu, 29 Juni 2022.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Rakerda BPD HIPMI Sumbar 2022 yang berlangsung di kota Pariaman.

"Pariaman memiliki destinasi wisata yang bagus-bagus, salah satunya pulau Angso Duo, ini juga yang menjadi salah satu alasan kami memilih kota Pariaman sebagai tuan rumah dalam gelaran Rakerda," kata Brian.

Baca Juga: HIPMI Sumbar Jalin Kerjasama dengan Pemprov Sumbar, Wagub Audy Joinaldy: Tujuan Kita Sudah Sejalan

Di samping bertujuan terus memupuk semangat kebersamaan antar keluarga HIPMI, kegiatan ini juga diarahkan untuk ikut mendukung dan mendorong kunjungan ke destinasi wisata daerah.

"Sebagai ajang silahturahmi, untuk mempererat kebersamaan HIPMI Sumbar, juga untuk mendorong geliat pariwisata di Sumbar," tambah Brian.

Kegiatan family gathering ini berlangsung meriah. Berbagai permainan dan perlombaan sengaja digelar untuk meramaikan kegiatan.

Baca Juga: Gelar Rakerda Di Pariaman, Wako Genius Umar Beri Apresiasi Luar Biasa untuk HIPMI Sumbar

"Kita berharap, kedepannya geliat pariwisata di Sumbar terkhusus Pariaman akan semakin maju dan terus diminati oleh wisatawan. Kita, BPD HIPMI Sumbar juga siap berkolaborasi dan memberikan dukungan demi kemajuan sektor wisata," tutur Brian.(*) 

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X