Hokben, Restoran Cepat Saji Ala Jepang Hadir di Padang, Gerai Pertama di Sumbar

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:39 WIB
Launching Gerai Hokben di Transmart Padang
Launching Gerai Hokben di Transmart Padang

HALUAN PADANG - HokBen, restoran cepat saji ala Jepang kini telah hadir di ibukota Sumatera Barat. Pecinta kuliner atau yang sekedar ingin mencicipi alternatif makanan lain di Kota Padang, kini bisa mendatangi gerai Hokben yang terletak di lantai 1 mal Transmart, Jalan Khatib Sulaiman.

Menurut GM Marketing Fransisca Lucky, HokBen masuk ke Sumatra Barat setelah pembukaan gerai lain di Sumatera, antara lain di Provinsi Lampung, Kota Medan, Pekanbaru, Jambi, dan Bengkulu.

"Salah satu mengapa HokBen terus diminati masyarakat, karena kami mempertahankan kualitas citra rasa. Sehingga HokBen terus meluaskan sayapnya,"katanya saat peresmian HokBen dan juga press conference, Kamis 30 Juni 2022.

Ditambahkannya, HokBen yang berpusat di Jakarta, telah mempunyai jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Mulai dari pabrik, bahan, hingga pendistribusian kami sudah sistem jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman,"ujarnya.

Tak hanya itu, di usia yang cukup matang ini, HokBen terus memperluas jangkauan hungga sampai juga di pesisir barat Sumatera.

"Dipilih Kota Padang, untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner,"imbuhnya.

Ia berharap pembukaan store pertama di Kota Padang bisa disusul dengan pembukaan gerai-gerai HokBen berikutnya.

“Banyak penggemar HokBen yang tinggal di luar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di kota besar lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir,"sebutnya.

Saat ini, HokBen memiliki 300 gerai yang tersebar di 36 kota di Indonesia. Berbagai macam menu pilihan, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Daffa De Benny Putra

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X