Gelar Rakerda Di Pariaman, Wako Genius Umar Beri Apresiasi Luar Biasa untuk HIPMI Sumbar

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:45 WIB
Pembukaan Rakerda BPD HIPMI Sunbar 2022 di Pariaman, Selasa, 28 Juni 2022 (Foto/Tio Furqan)
Pembukaan Rakerda BPD HIPMI Sunbar 2022 di Pariaman, Selasa, 28 Juni 2022 (Foto/Tio Furqan)

HALUAN PADANG - Kota Pariaman menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan Rakerda BPD HIPMI Sumbar yang digelar pada tanggal 28-29 Juni 2022.

Pembukaan Rakerda sendiri dilangsungkan di aula Wali Kota Pariaman, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Terselenggaranya Rakerda ini disambut baik oleh Genius Umar. Secara khusus, Ia memberikan apresiasi luar biasa kepada pengusaha muda Sumatera Barat yang tergabung dalam HIPMI.

Baca Juga: Siapkan Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, BPD HIPMI Sumbar Optimis Perekonomian Sumbar Semakin Maju

"Apresiasi dari saya kepada pengusaha-pengusaha muda yang mampu bangkit menggerakkan jiwa entrepreneur generasi muda Sumatera Barat khususnya Kota Pariaman untuk ikut berpartisipasi membangun daerah ini," katanya.

Ia berharap, dengan digelarnya kegiatan Rakerda di Kota Pariaman, bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Pariaman.

"Melibatkan pengusaha-pengusaha muda dalam menata perekonomian merupakan salah satu alternatif penyelesaian masalah pengangguran di negeri ini," tuturnya.

Baca Juga: Penandatanganan MoU BPD HIPMI Sumbar dengan Bank Nagari, Dirut Muhamad Irsyad: Mari Kita Berkolaborasi

Menurutnya, pengusaha muda memiliki peran, fungsi, dan kedudukan strategis dalam akselerasi pembangunan nasional.

"Oleh karena itu kami pemerintah Kota Pariaman siap mendukung HIPMI yang ada di Kota Pariaman ataupun Sumatera Barat untuk ikut berpartisipasi membangun Kota Pariaman, melakukan berbagai program dan kegiatan HIPMI di Kota Pariaman," ucapnya.(*)

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X