Rakerda 2022, HIPMI Sumbar Usung Tema 'Bersama Melahirkan Inovasi, Bangkit Membuka Ruang dengan Berkolaborasi

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:10 WIB

HALUAN PADANG - Pada tanggal 28-29 Juni 2022 BPD HIPMI Sumatera Barat akan menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BPD HIPMI Sumbar 2022 di Kota Pariaman.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara menyebut, Rakerda ini diadakan untuk menetapkan program kerja selama satu masa bakti kepengurusan.

"Selain itu juga untuk menetapkan sejumlah keputusan yang menunjang pelaksanaan keputusan-keputusan Musyawarah Daerah BPD HIPMI Sumbar," tuturnya, Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: HIPMI Sumbar Gelar Rakerda 2022, Pariaman Ditunjuk sebagai Tuan Rumah

Dikatakan Brian, untuk Rakerda kali ini, HIPMI Sumbar mengusung tema “Bersama Melahirkan Inovasi, Bangkit Membuka Ruang dengan Berkolaborasi”.

Tema ini diambil dengan harapan agar pengusaha muda bisa berinovasi, membangun koneksi serta berkolaborasi dalam menghadapi dunia yang tengah dihantui ancaman krisis.

Mulai dari krisis pangan, hingga energi. Belum lagi dampak lainnya dari pandemi Covid-19 dan perang yang terjadi di Ukraina.

Baca Juga: HIPMI Sumbar Jadi Tim Penilai Pelayanan Investasi Daerah, Pelayanan Buruk DAK Terancam Ditunda!

"Rangkaian Rakerda ini terdiri dari beberapa kegiatan, diantaranya, pembukaan, forum bisnis, business matching, sidang-sidang pleno, HIPMI ghatering dan penutupan," ucap Brian.

Lebih lanjut Brian menjelaskan, pembukaan Rakerda sendiri akan dilangsungkan di aula Wali Kota Pariaman pada tanggal 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X