HIPMI Sumbar Gelar Rakerda 2022, Pariaman Ditunjuk sebagai Tuan Rumah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:52 WIB

HALUAN PADANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar akan melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 di Kota Pariaman.

Ini merupakan kali pertama Pariaman menjadi tuan rumah dalam gelaran acara yang diselenggarakan di tiap periode kepengurusan BPD Sumbar.

Pariaman ditunjuk menjadi tuan rumah setelah dilakukan verifikasi dan survey oleh tim panitia dari Pengurus HIPMI Sumbar.

Baca Juga: BPD HIPMI Sumbar dan BPC HIPMI Se-Sumatera Barat Gelar Audiensi bersama Ketua Apkasi Sutan Riska

"Rangkaian Rakerda ini terdiri dari beberapa kegiatan, diantaranya, pembukaan, forum bisnis, business matching, sidang-sidang pleno, HIPMI ghatering dan penutupan," kata Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara, Kamis 23 Juni 2022.

Dikatakan Brian, pembukaan Rakerda sendiri akan dilangsungkan di aula Wali Kota Pariaman pada tanggal 28 Juni 2022.

Hadir dalam pembukaan, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Wali Kota Pariaman Genius Umar, Sekjend BPP Bagas Adhadirgha, Wakil Ketua Umum BPP Akbar Buchari, Dewan Pembina dan Dewan Kehormatan HIPMI Sumatera Barat.

Baca Juga: Majukan Perekonomian Bangsa, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara Rangkul Pengusaha-pengusaha Muda

Usai pembukaan, agenda sidang Rakerda dilanjutkan di Safari Inn Hotel di hari yang sama. Dihadiri oleh Badan Pengurus Daerah dan para utusan Badan Pengurus Cabang atau anggota 19 Kabupaten Kota.

"Di hari kedua (29 Juni 2022) kita akan menggelar pelepasan penyu dan HIPMI gathering di Pulau Angso Duo. Sedangkan untuk forum bisnis dan business matching sendiri akan dilaksanakan di bulan Juli sebagai bagian dari rangkaian yang tidak terpisahkan dari Rakerda ini," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

X