Setelah PKS, Giliran Demokrat Sambangi NasDem Bahas Duet Capres-Cawapres

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:02 WIB
Ketum Partai Demokrat, AHY dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh (Twitter)
Ketum Partai Demokrat, AHY dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh (Twitter)

 

 

HALUANPADANG.COM - Setelah PKS, giliran Demokrat menyambangi NasDem. Tak tanggung-tanggung, diperkirkan Soesilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bersama rombonggan akan tiba di NasDem Tower siang ini, sekitar pulkul 11.00 WIB, Kamis (23/6/2022).

Rencana pertemuan petinggi Partai Demokrat dan NasDem, sebelumnya disampaikan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh usai ditemui elite PKS, kemudian dijelaskan oleh Sekjen Nasdem Johnny Gerald Plate.

Plate mengatakan, rencananya para elite Partai Demokrat akan menyambangi Nasdem Tower, Kamis  ini.

Baca Juga:  Miliki Kesamaan Capres, Petinggi PKS Sambangi NasDem  

"Kalau enggak salah pas pagi, ya sebelum sekitar jam 11.00 WIB, tapi tergantung nanti kita akan sesuaikan," ucap Plate kepada wartawan.

Plate menuturkan, adanya pertemuan antara Partai Nasdem dan Demokrat merupakan bagian dari membangun komunikasi yang kian spesifik. Pasalnya, Nasdem sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan persnya, membenarkan rencana kunjungan SBY dan AHY ke NasDem tersebut.

"Kami sampaikan benar, rencananya demikian," kata Herzaky.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X