Miliki Kesamaan Capres, Petinggi PKS Sambangi NasDem  

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:19 WIB
Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. (dok.@Nasdem)
Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. (dok.@Nasdem)

HALUANPADANG.COM -  Sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini sedang menyambangi Nasdem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Kedua partai memiliki kesamaan tentang sosok  capres yang berkemungkinan didukung pada Pilpres 2024.

Rombongan langsung dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi, serta wakil sekjen dan juru bicara PKS.

Rombongan memasuki  Nasdem Tower sekitar pukul 13.30 WIB. Kedatangan petinggi PKS  langsung disambut oleh Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, dan Effendi Choirie.

Baca Juga: Tidak Pilih Kasih, Anies Baswedan: Semua Warga Daerah Berhak Dapat Kesetaraan Fasilitas

Willy menyebutkan bahwa  dalam rangkaian penyembutan Presiden PKS  dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh akan makan siang bersama di NasDem Tower.  Menu sajiannya adalah khas Asia Selatan.

“Makan siang menyiapkan nasi biryani dan hal-hal lain,” ujar Willy.

Willy  kemudian mengatakan kedua partai memiliki kesamaan dukungan capres. Kemungkinan ada pembicaraan yang terbuka antara PKS dan NasDem terkait persiapan Pemilu 2024.

Baca Juga: Keren, di University of Oxford Anies Baswedan Bicara Peran Asia Tenggara bagi Dunia

“Membangun momentum komunikasi yang lebih intensif antar partai yang memiliki kesamaan dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik. Sehingga komunikasi, kesamaan platform perjuangan politik dan akhirnya melahirkan kesepakatan,” ungkap Willy.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X