DPD PAN Kota Padang Gelar Rakerda, Sampaikan 6 Usulan Nama Calon Presiden

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:32 WIB
Rakerda DPD PAN Padang
Rakerda DPD PAN Padang

HALUAN PADANG - DPD PAN Kota Padang melaksanakan rapat kerja daerah di Premier Basko Hotel, Kota Padang pada Minggu, 19 Juni 2022.

Hadir dalam Rakerda ini Ketua DPW PAN SUMBAR Muzli Nur, Ketua MPP DPD PAN Kota Padang sekaligus Anggota DPR RI Asli Chaidir, Ketua DPD PAN Kota Padang yang juga Walikota Padang Hendri Septa dan Ketua-ketua Partai Se-Kota Padang.

Serta Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN Kota Padang, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PAN Se-Kota Padang, DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) PAN Se-Kota Padang.

Agenda pembahasan dalam kesempatan itu yakni Laporan Kinerja Partai, Penguatan koalisi KIB dan rekomendasi calon presiden dan wakil presiden.

Baca Juga: PAN Kota Padang Bereaksi Soal Somasi Eddy Soeparno, Rayhan : Tidak Mendasar

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Padang, Muhammad Rayhan ketika dibubungi Haluan Padang, Minggu 19 Juni 2022.

"Ada beberapa rangkaian agenda pada kesempatan ini, termasuk di antaranya kita mengajukan 6 usulan nama calon presiden dari DPD PAN Kota Padang," jelasnya.

Dalam hal ini, nama-nama tokoh yang direkomendasikan sebagai calon presiden oleh DPD PAN Kota Padang adalah Anies Baswedan, Gatot Nurmantyo, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Hatta Rajasa, dan Zulkifli Hasan.

Acara Rakerda tersebur ditutup dengan permainan KIM dengan berbagai hadiah menarik.

"Hadiah utamanya antara lain sepeda, handphone dan hadiah-hadiah menarik lainnya," imbuh Rayhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Daffa De Benny Putra

Tags

Terkini

X