Resmi Boyong Marquinhos dan Vieira, Arsenal Siap Merajai Eropa

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:41 WIB
Marquinhos, bintang muda Brasil.
Marquinhos, bintang muda Brasil.

HALUANPADANG.COM  - Resmi memboyong dua bintang, Marquinhos dan Fabio Vieira, Arsenal FC diprediksi bakal merajai Liga Inggris, bahkan Liga Champions di musim depan.

Arsenal baru saja memenangkan perburuan para bintang yang diikuti sejumlah klub terkaya pada masa transfer musim panas ini. Arsenal resmi mengontrak Marquinhos dan Fabio Vieira.

Ujung tombak  FC Porto berusia 22 tahun itu telah resmi berlabuh di klub berjulukan The Gunners pada Sabtu (17/6/2022), usai menjalini tes medis di London kemarin.

Baca Juga: Hebat! Kini Ada Tiga Nagari Ramah Harimau di Sumbar

Dilansir dari laman resmi klub Mikel Arteta itu, nilai transfer Vieira yang direkrut dari FC Porto lumayan besar, mencapai 34 juta pounds. Tak hanya itu, gelanda menyerang Timnas Portugal tersebut juga diguyur sebesar 4 juta pounds.

Sebelumnya, kejutan pertama di bursa transfer musim panas ini ditoreh Arsenal setelah berhasil memenangkan perburuan terhadap Marquinhos, bintang muda asal klub Sao Paulo. Tidak kurang dari Mancester City, Inter Milan bahkan Barcelona, yang sebelumnya mengincar Marquinhos, bintang penyerang Timnas Brazil yang sedang bersinar cemerlang itu.

Manajemen The Gunners menyebutkan, penyerang muda asal klub Sao Paulo tersebut dipastikan menjadi mesin gol baru Arsenal di laga musim depan. Karena itulah Marquinhos dikontrak dalam masa panjang, terlebih lagi usia penyerang Brazil itu masih sangat muda, 19 tahun.

Baca Juga: Hadi Tjahjanto Komit Berantas Mafia Tanah, Fakhrizal: Saya Optimis Sengketa Tanah Kaum Maboed Bisa Selesai

Resmi berlabuhnya Marquinhos disusul Vieira di Arsenal, dipastikan telah menutup celah ketumpulan lini serang The Gunners setelah ditinggalkan Aubameyang serta Alexandre Lacazette. (*)

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X