Ketua DPRD Kukuhkan Mars Sumatera Barat Menjadi Perda, Supardi: Semoga Menumbuhkan Semangat Cinta Daerah

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:04 WIB
DPRD Sahkan Ranperda Mars Sumatera Barat yang diciptakan oleh B.Anduska
DPRD Sahkan Ranperda Mars Sumatera Barat yang diciptakan oleh B.Anduska

HALUAN PADANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat menggelar rapat paripurna yang beragendakan pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Mars Sumatera Barat serta mendengarkan jawaban Gubernur terhadap pandangan umum fraksi terhadap pertanggungjawaban APBD tahun 2021.

Baca Juga: Ketua DPRD Sumbar Diamanahkan Menjadi Ketua IPSI Sumbar Periode 2022-2026

"Kami berharap, mars ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan cinta daerah serta mengokohkan rasa cinta tanah air dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tutur Supardi.

Kemudian pada kesempatan itu Supardi meminta agar Mars yang diciptakan oleh B.Anduska itu dapat dikumandangkan pada saat acara resmi pemerintah daerah. Dan juga, tidak lupa pada kesempatan itu Supardi mengungkapkan rasa terimakasih yang besar kepada seniman yang telah menciptakan mars tersebut.

Baca Juga: DPRD Provinsi Sumatera Barat Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2021,Fraksi-Fraksi Sorot Soal Silpa

"Dengan telah ditetapkannya melalui peraturan daerah, kami berharap mars ini telah berkumandang pada saat peringatan hari jadi Provinsi ke-77 pada 1 Oktober 2022 mendatang," ungkap Supardi.

DPRD Sahkan Ranperda Mars Sumatera Barat yang diciptakan oleh B.Anduska (Viola Rahma Hafifah)

Lebih jauh dikatakannya, Ranperda tentang mars Sumatera Barat telah mulai dibahas pada akhir tahun 2021 lalu. Namun, pembahasannya belum dapat dirampungkan dan dilanjutkan pada awal tahun 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Daffa De Benny Putra

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X