Meriahkan HUT Emas BPP HIPMI, BPD HIPMI Sumbar Utus Fioni Aprilia Ikuti Pemilihan Duta Enterprenuer HIPMI

- Selasa, 7 Juni 2022 | 22:42 WIB

HARIAN HALUAN - Meriahkan peringatan 50 tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), BPD HIPMI Sumbar kirimkan wirausaha muda dari BPC HIPMI Padang untuk ikuti Pemilihan Duta Entrepreneur HIPMI.

Hal ini disampaikan Ketua Umum BPC HIPMI Padang Agung Hariyona kepada HarianHaluan.com pada Selasa 7 Juni 2022.

Agung mengatakan utusan BPD HIPMI Sumbar ini merupakan salah seorang anggota BPC HIPMI Padang yang dinilai memiliki bakat enterpreneur muda di daerah.

Baca Juga: Majukan Perekonomian Bangsa, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara Rangkul Pengusaha-pengusaha Muda

"BPD HIPMI Sumatera Barat mendorong banyaknya wirausaha muda di Sumatera Barat terutama perempuan dan mengirimkan satu womenpreneur dari BPC HIPMI Kota Padang Fioni Aprilia dalam ajang  Pemilihan Duta Entrepreneur HIPMI," katanya.

Ia menjelaskan bahwa ajang bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengurus Pusat HIPMI untuk menyaring bakat-bakat entrepreneur muda di daerah.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat, Brian Putra Bastara menjelaskan pihaknya berharap ajang bergengsi ini dapat mendorong tumbuhnya womenpreneur yang mampu bersaing di kancah nasional.

Baca Juga: Dihadiri Presiden, Ketum HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara Ajak Kader Semarakkan HUT ke 50

"Kami mendukung kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas serta semangat dari anak muda untuk menjadi percontohan dan motivasi dalam membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Fioni Aprilia merupakan gadis kelahiran 28 April 2001 yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X