Majukan Perekonomian Bangsa, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara Rangkul Pengusaha-pengusaha Muda

- Selasa, 7 Juni 2022 | 20:36 WIB

HALUAN PADANG - Demi kemajuan perekonomian bangsa, HIPMI terus melakukan upaya untuk memberi wadah kepada para pengusaha dalam menciptakan peluang.

Terkhusus di Sumatera Barat, Ketua Umum (Ketum) BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara terus mengimbau pengusaha-pengusaha muda untuk bergabung dengan HIPMI.

"Banyak yang bisa kita dapatkan di HIPMI, pengalaman dan peluang serta pola pikir yang matang dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi," ucap Brian.

Baca Juga: Dihadiri Presiden, Ketum HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara Ajak Kader Semarakkan HUT ke 50

Selain itu, dikatakan Brian, di HIPMI para pengusaha bisa membangun jaringan dan relasi yang nantinya akan berguna dalam pengembangan usaha.

"Relasi itu penting, semakin banyak relasi kita maka akan semakin besar pula peluang yang akan kita dapatkan, dampaknya nanti tentu sangat positif," tambahnya.

Brian sendiri mengaku, selama di HIPMI, banyak pengalaman yang ia peroleh, semua itu tak lepas dari keinginan untuk terus memperluas jaringan.

Baca Juga: HUT HIPMI ke-50 Ditargetkan Tembus 20 Ribu Peserta

"Kita tak bisa melangkah sendiri, kita butuh orang lain, setidaknya untuk saling bertukar pikiran dan sharing pengalaman," tutupnya.(*) 

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X