Perkuat Silaturahim, BPC HIPMI Padang Gelar Ramah Tamah Bersama Pengurus Periode Lama dan Baru

- Senin, 6 Juni 2022 | 21:55 WIB
Perkuat Silaturahim, BPC HIPMI Padang Gelar Ramah Tamah Bersama Pengurus Periode Lama dan Baru
Perkuat Silaturahim, BPC HIPMI Padang Gelar Ramah Tamah Bersama Pengurus Periode Lama dan Baru

HALUAN PADANG - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang gelar ramah tamah bersama Pengurus BPC Padang yang lama dan baru, Senin 6 Juni 2022.

Ketua Umum BPC Padang Agung Hariyona mengatakan kegiatan yang digelar dikediamannya yang terletak di Jalan Veteran tidak hanya dihadiri oleh Pengurus BPC Padang yang baru saja terpilih, tapi juga dihadiri Pengurus BPC Padang periode sebelumnya.

"Acara ramah tamah ini juga turut di hadiri mantan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang Muhammad Roxas dan Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Yogi Pratama," kata Agung Hariyona.

Baca Juga: HUT HIPMI ke-50 Ditargetkan Tembus 20 Ribu Peserta

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan jelang pelantikan pengurus baru BPC HIPMI Kota Padang periode 2022-2025.

"Ini merupakan terobosan yang dilakukan HIPMI Padang untuk mempererat silaturahmi antara pengurus baru dan pengurus lama sehingga koordinasi pengurus dengan senior selalu terjaga untuk kemajuan BPC HIPMI Kota Padang," katanya.

Sementara itu, Afdhal Amran yang akan dilantik menjadi Sekretaris Umum BPC HIPMI Padang juga berharap dengan terjalinnya kegiatan tersebut dapat sekaligus sebagai persiapan jelang pelantikan dan diklatcab BPC HIPMI Kota Padang.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Emas HIPMI Pusat, BPC Pasbar Kirim 8 Pengusaha Muda ke Jakarta

Agung Hariyona sendiri baru saja terpilih sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Padang pada Rabu 11 Mei 2022 dan dalam beberapa waktu ke depan, Afdhal Amran juga akan dilantik sebagai Sekretaris Umum BPC HIPMI Padang.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X