Peringati Ulang Tahun Emas HIPMI Pusat, BPC Pasbar Kirim 8 Pengusaha Muda ke Jakarta

- Senin, 6 Juni 2022 | 16:21 WIB
Peringati Ulang Tahun Emas HIPMI Pusat, BPC Pasbar Kirim 8 Pengusaha Muda ke Jakarta
Peringati Ulang Tahun Emas HIPMI Pusat, BPC Pasbar Kirim 8 Pengusaha Muda ke Jakarta

HALUAN PADANG - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) emas ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), BPC HIPMI Pasaman Barat siapkan utusan ke Jakarta pada 10-12 Juni 2022 di Jakarta.

Ketua BPC HIPMI Pasbar Al Huda Nasution mengatakan untuk BPC HIPMI Pasaman Barat sendiri akan mengirimkan utusan sebanyak 8 orang.

"Rencananya rombongan yang terdiri dari 8 orang dari BPC Pasbar yaitu saya sebagai Ketum, Dianovri Harpama, Ikhwanul Ikhsan, Rahmad Hidayat, Rizky Rahmadi, Nuzulul Arif, Vidhil Thania Pratama, Arif Winardi, dan M. Afandi akan bertolak ke Jakarta untuk menghadiri perayaan HUT Emas HIPMI Pusat," ujarnya saat dihubungi Haluan Padang, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Menjelang HUT HIPMI Ke-50, 3.500 Pengusaha Muda Indonesia Bakal Serbu JCC

Ia menjelaskan keberangkatan BPC Pasbar direncanakan pada Kamis 9 Juni 2022 mendatang dan berharap ulang tahun emas HIPMI Pusat menjadi trigger bagi pengusaha daerah untuk lebih maju.

"Dengan perayaan ulang tahun HIPMI membangkitkan semangat juang pengusaha muda daerah untuk kemajuan ekonomi daerah dan menjadi ajang sillaturahim antar pengusaha se-indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI yang juga termasuk Sekretaris Panitia Pelaksana 50 Tahun HIPMI, Bahtiar Sebayang mengatakan bahwa acara itu juga akan dihadiri oleh 3.500 orang pengusaha muda se-Indonesia.

Baca Juga: Gelar Muscablub, Varel Oriano Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Dharmasraya

"Dengan organisasi yang sudah berjalan selama 50 tahun ini dinilai usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan dan dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depannya," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X