Tokoh Muda Lakon Siska Meraih Suara Terbanyak dalam Pemilihan Wali Nagari Situjuah Banda Dalam

- Kamis, 26 Mei 2022 | 17:59 WIB
Lakon Siska.
Lakon Siska.

HALUAN PADANG - Tokoh Muda Nagari, Lakon Siska terpilih menjadi Walinagari Situjuah Banda Dalam, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam pemilihannya, Lakon Siska berhasil meraih suara terbanyak dengan total suara 866 dengan mengalahkan empat calon lainnya.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat di Situjuah Banda Dalam yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Terima kasih kepada panitia dan penyelengara, telah melaksanakan pemilihan wali nagari dengan baik, walau ada kelemahan akan jadi bahan evaluasi untuk kedepannya,” imbuh Lakon Siska melalui pesan tertulis kepada haluanpadang.com, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Mengenal Lakon Siska, Tokoh Muda Limapuluh Kota yang Memilih jadi Calon Wali Nagari untuk Memulai Pengabdian

Setelah terpilihnya Lakon Siska sebagai Walinagari, ia langsung mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama membangun nagari.

"Untuk masyarakat Pilwanag ini telah berakhir, dan kita hilangkan berkotak-kotak selama ini, jangan sampai masyarakat terpecah-pecah karena pemilihan wali nagari ini,” ucapnya.

Tokoh muda yang memiliki motto ‘Mahkota Tak Selamanya di Atas Kepala Raja’ itu kemudian mengharapkan masyarakat untuk saling merangkul dan tetap menjunjung solidaritas untuk bahu-membahu membangun Nagari Situjuah Banda Dalam.

"Kita tetap menjunjung tinggi Pilwanag badunsanak, saling merangkul dan membangun nagari dengan memulai berkomunikasi yang baik," tuturnya

Diketahui, sebelum menjadi Walinagari, Lakon Siska kerap aktif menjadi seorang bendahara dan ketua dari sebuah organisasi.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X