Tingkatkan Kinerja UPT Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Kadipas Sumbar Beri Motivasi dan Penguatan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:39 WIB
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Muhammad Ali Syeh Banna kunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi (Doc Lapas Bukittinggi)
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Muhammad Ali Syeh Banna kunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi (Doc Lapas Bukittinggi)

HALUAN PADANG - Dalam upaya peningkatan kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Sumatra Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar lakukan monitoring dan evaluasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Selasa 24 Mei 2022.

Kedatangan tamu istimewa itu disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bukittinggi, Marten yang langsung mendampingi Kadiv Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna dan rombongan meninjau keadaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Peninjauan dilakukan sejak dari Pengamanan Pintu Utama (P2A) hingga Blok Hunian yang diisi para tahanan dan narapidana di LP Kelas IIA Bukittinggi.

Baca Juga: KONI Sumbar Rapat Koordinasi, Ketum Sampaikan Soal Tuan Rumah Porprov 2022

Selepas melakukan tinjauan langsung kondisi LP Kelas IIA Bukittinggi, Kadiv Pemasyarakatan menyempatkan memberi motivasi dan penguatan kepada pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Dalam penguatannya Kadivpas menekankan kepada petugas untuk mengimplemantasikan Core Values berakhlak dan  mempelajari Regulasi sebagai pedoman menjalankan Tugas dan Fungsi sehati-hari.

“Adanya Core Value ASN diharapkan setiap ASN di Lapas Bukittinggi mempunyai semangat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ASN jangan lagi minta untuk dilayani melainkan memberikan pelayanan yang prima dalam membantu masyarakat," ujar Ali.

Baca Juga: Sekelompok Remaja Terekam CCTV Curi Pagar Bangunan Cagar Budaya di Bukittinggi

Kadivpas juga meminta petugas untuk loyal pada pimpinan, apapun arahan yang diberikan, harus dilaksanakan.

"Harus tegak lurus, jangan jadi penghianat, kompak dan harmonis," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

X