Berikut Daftar Nama Korban Kecelakaan Bus Tol Mojokerto

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:01 WIB
Petugas memeriksa bagian bus Ardiansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Mojokerto.
Petugas memeriksa bagian bus Ardiansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Mojokerto.


HALUAN PADANG - Petugas Kepolisian Resor Kota Mojokerto mengingatkan pengemudi yang melakukan perjalanan jarak jauh supaya istirahat di rest area. Peringatan tersebut menyusul terjadinya kecelakaan Bus Ardiansyah di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (16/5/2022), pukul 06.15 WIB. Kecelakaan mengakibatkan belasan orang meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Resor Kota Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan peristiwa kecelakaan bus tersebut menjadi pelajaran penting bagi pengemudi supaya istirahat jika kondisi sudah lelah. "Silahkan istirahat di rest area, jangan dipaksakan. Istirahat selama 15 menit bisa memulihkan kondisi fisik," katanya.

Ia mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya masih belum menyimpulkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) atas peristiwa tersebut. "Saat olah TKP banyak hal yang disimpulkan. Untuk arahnya ke mana, kami belum bisa sampaikan karena masih harus menunggu keterangan dari tim identifikasi kecelakaan Direktorat Lalu Lintas dan juga keterangan saksi," ujarnya.

Baca Juga: Simpan 6 Paket Sabu Siap Edar, Juru Parkir di Padang Ini Dibekuk Polisi

Dari informasi yang berhasil dihimpun berikut perkembangan data korban meninggal dan luka-luka Bus Ardiansyah di KM 712 + 400 Jalur A tol Surabaya-Mojokerto.

Korban meninggal dunia: 14 orang

RSUD dr. WahidinSudiro Husono:

1. Titis Hermi Yuni alamat Jl. Benowo Gang 2 No 11 (meninggal dunia/MD)

2. Ainur Rofiq alamat Jl. Benowo Gang 3 No 29 (MD)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Republika

Tags

Terkini

X