Simpan 6 Paket Sabu Siap Edar, Juru Parkir di Padang Ini Dibekuk Polisi

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:46 WIB
Barang bukti
Barang bukti

 

HALUAN PADANG - Setelah lima tahun menjadi pecandu hinga beralih menjadi pengedar Narkotika jenis sabu, seorang pemuda yang berprofesi sebagai juru parkir dibekuk tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang. Dari tangan tersangka berhasil diamankan 6 paket sabu siap edar.

"Saat diinterogasi pelaku mengaku telah lima tahun mengkonsumsi narkotika jenis sabu, namun karena tidak sanggup lagi membeli. akhirnya pelaku terjun langsung menjadi pengedar," ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang, Kompol Al Indra Putra kepada harianhaluan.com, Senin 16 Mei 2022.

Pelaku diketahui berinisial EA (26) yang bekerja sebagai juru parkir, warga Kelurahan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, ditangkap oleh Tim Rajawali yang dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra, pada Minggu 15 Mei 2022, sekira pukul 22.45 Wib.

Baca Juga: Transformasi Birokrasi Direstui Jokowi, 'Kiamat' PNS Makin Nyata

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 1 paket sabu dan dari kantong celana 5 peket narkoba jenis sabu di dalam pelastik bening.

Penangkapan terhadap pelaku ini, Kata Al Indra berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa pelaku memakai dan menjadi pengedar Narkotika jenis sabu.

"Dengan adanya laporan tersebut Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang mencoba untuk memancing korban dengan cara pembelian terselubung (Undecover Buy)," ujarnya.

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Al Indra, pelaku tidak melakukan perlawanan, dan mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut miliknya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X