Gelar Muscablub, Varel Oriano Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Dharmasraya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:55 WIB
Gelar Muscablub, Varel Oriano Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Dharmasraya
Gelar Muscablub, Varel Oriano Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Dharmasraya

HARIAN HALUAN - BPC HIPMI Dharmasraya gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Hotel Jakarta Indah, Kabupaten Dharmasraya pada Jumat 13 Mei 2022 kemarin.

Hasilnya, melalui Muscablub tersebut akhirnya BPC HIPMI Dharmasraya kembali memulai langkah yang sempat terhenti beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima Haluan Padang, Varel Oriano terpilih setelah melalui proses aklamasi dan ia terpilih memimpin HIPMI Dharmasraya periode 2022-2025.

Baca Juga: Lahirkan Pengusaha Muda, HIPMI Sumbar Dukung Program Activistpreneur yang Digelar KNPI Sumbar

Ketua BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara saat dihubungi HaluanPadang.com mengatakan dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Varel Oriano sebagai Ketum BPC HIPMI Dharmasraya.

"Semoga dibawah nahkoda baru dan kepemimpinan Ketum Varel, BPC Hipmi Dharmasraya kembali aktif berkontribusi untuk menciptakan pengusaha muda di daerahnya dan berperan penting dalam tumbuh kembang ekonomi masyarakat, khususnya di masyarakat Dharmasraya," ujar Brian.

Diketahui, Muscablub BPC HIPMI Dharmasraya dibuka langsung oleh Waketum BPD HIPMI Sumbar Hayattul Riski dan Muscablub ini diketuai oleh Bendum BPD Hipmi Sumbar (caretaker) Teddy Zulfikar dan yang bertindak sebagai pimpinan sidang Wasekum Aulia Fernanda Dan Kabid 6 Hersa dan Wiskarni.

Baca Juga: Jalin Silahturahmi, BPD HIPMI Sumbar Serahkan Santunan ke Sejumlah Panti Asuhan di Kota Padang

Waketum BPD HIPMI Sumbar Hayattul Riski menambahkan dirinya bersyukur dapat hadir membuka Muscablub BPC HIPMI Dharmasraya ini sehingga dapat menyaksikan semangat anggota HIPMI Dharmasraya untuk bisa terus berkembang dan membangun HIPMI di daerah.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X