Kasus Penculikan Belasan Anak di Jakarta dan Bogor Terungkap, Ini Tersangka Pelakunya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:04 WIB
 Ilustrasi  (shutterstock)
Ilustrasi (shutterstock)

 

HALUANPADANG.COM -Kasus penculikan anak-anak secara beruntun yang merasahkan warga Jakarta dan Bogor, akhirnya terungkap. Polres Bogor telah menangkap tersangka yang diduga  tekah menculik 10 orang anak.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin, membenarkan tertangkapnya  tersangka pelaku penculikaan terhadap anak-anak  yang  selama  ini meresahkan kalangan orang tua  tersebut.

“Kami amankan pelaku dan 10 anak lainnya di sebuah masjid di daerah Kecamatan Kebayoran Lama di Senayan Jakarta Selatan,” kata AKBP Imam Imanuddin, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Pemuda 21 Tahun Jatuh dari Fly Over Aur Kuning Bukittinggi

Tersangka pelaku penculikan 10 anak tersebut adalah pria  dengan inisial ARA, berusia 27 tahun. Polisi masih terus mengusut dan mendalami kasus penculikan anak di Bogor dan Jakarta ini.

“Tidak hanya di Kabupaten Bogor. Tersangka ini menjalankan aksinya di beberapa kota lainnya, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Tangerang selatan. Total yang ditemukan 10 orang karena satu orang sudah lebih dahulu ditemukan,” papar Kapolres.

Iman menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan orang tua korban. Selain itu pihaknya sedang mendalami adanya dugaan korban mengalami tindakan kekerasan seksual oleh pelaku.

Baca Juga: Jangan Kecewa! ASN Berikut Tidak Boleh WFA

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Supardi : Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Bangsa

Selasa, 6 September 2022 | 23:55 WIB
X