Minat Kerja di Google? Ada 34 Lowongan Kerja di Indonesia untuk Lulusan S1

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:55 WIB
Google  ((Instagram @google))
Google ((Instagram @google))

HALUAN PADANG - Google Indonesia membuka 34 lowongan kerja dalam situs resminya careers.google.com.

Seluruh lowongan yang tersedia membuka kesempatan di berbagai posisi dengan syarat pendidikan minimal lulusan S1. Tujuh di antaranya dikhususkan untuk YouTube Indonesia.

Google yang resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia sejak tahun 2022 kini semakin membuka peluang untuk warga Indonesia yang ingin bekerja di perusahaan teknologi multinasional tersebut.

Baca Juga: Lowongan kerja Januari 2022, Shopee International Indonesia Buka Posisi untuk Fresh Graduate dan Mahasiswa

Terdapat dua lowongan di bidang Strategi Bisnis dan hukum, delapan lowongan di bidang Rekayasa dan Teknologi, empat lowongan di Pemasaran dan Komunikasi, satu di bagian Keuangan, dan yang paling banyak yaitu di divisi Sales, Service & Support sebanyak 24 lowongan.

Keahlian yang diutamakan di hampir setiap lowongan adalah lulusan S1 atau telah memiliki pengalaman praktis yang setara. Selain itu, kefasihan berbicara dan menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia juga menjadi kualifikasi yang diprioritaskan untuk menjadi karyawan Google atau yang biasa disebut Googlers.

Persyaratan lainnya adalah durasi pengalaman kerja di bidang yang ingin Anda lamar. Di bidang Bisnis dan Strategi misalnya, Google mensyaratkan pelamar memiliki pengalaman kerja lima sampai tujuh tahun. Sedangkan di bagian Pemasaran dan Komunikasi, dibuka lowongan dengan posisi Digital Marketing Strategist dan Customer Success Acceleration dengan persyaratan pengalaman kerja minimal dua tahun.

Jika tertarik, pelamar bisa langsung mengirimkan lamarannya melalui situs resmi mereka dengan mengunggah Curriculum Vitae (CV) dan mengisi beberapa pertanyaan terkait informasi kontak pribadi, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja, lokasi kerja yang diinginkan, serta Cover Letter.(*)

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Tempo.co

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X