Pria Meninggal di Salah Satu Cafe Kawasan GOR Padang, Saksi: Korban Terlihat Lemas Usai Keluar Kamar Mandi

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:11 WIB
Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Salah Satu Cafe Kawasn GOR Padang
Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Salah Satu Cafe Kawasn GOR Padang

HALUANPADANG - Warga GOR Agus Salim Kota Padang dikejutkan dengan salah seorang pria paruh baya yang meninggal secara mendadak, Senin 9 Mei 2022. Mayat paruh baya itu ditemukan salah seorang saksi bernama Afrizal saat hendak pergi ke kamar mandi, namun saat usai dari kamar mandi Afrizal menemukan korban dalam keadaan terkulai.

"Pertama saya melihat korban itu memarkirkan mobilnya di arah masjid, setelah itu korban segera bergegas menuju kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, korban duduk terdiam dan kepalanya bersandar ke atas meja yang ada di depannya. Namun, sesaat saya sehabis dari kamar mandi korban terkulai dengan posisi tangan di atas meja dan kepala sudah berada di lantai," tutur saksi Afrizal saat ditemui harianhaluan.com, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Salah Satu Cafe Kawasan GOR Padang

Kemudian Afrizal langsung menghubungi salah seorang rekannya yang ada di Polresta Kota Padang untuk kemudian dilanjutkan ke pihak Polres Padang Barat.

Terpantau, setelah laporan dari saksi masuk ke Mako, sekira pukul 13.21 Tim Inafis Polresta Padang melakukan identifikasi fisik korban dan kemudian pada pukul 13.24 korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X