Geger! Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Salah Satu Cafe Kawasan GOR Padang

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:03 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Cafe Kawasan GOR Padang
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Cafe Kawasan GOR Padang


HALUANPADANG - Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia secara mendadak di salah satu cafe di daerah GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Senin 9 Mei 2022.

Korban yang diketahui merupakan seorang sopir travel itu dikabarkan meninggal dunia sesuai shalat zuhur atau sekira pukul 13.00 WIB.

Kejadian ini pun telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Padang Barat, AKP Gusti saat ditemui harianhaluan.com, Senin 9 Mei 2022.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki. Setelah kita temui dan lakukan penyelidikan ternyata korban adalah seorang sopir travel," tutur AKP Gusti.

Baca Juga: Hari Kedua Pencarian, Pilot Paralayang yang Jatuh di Puncak Lawang Ditemukan Selamat

Lebih lanjut AKP Gusti menjelaskan bahwa mobil yang dibawa oleh korban adalah mobil yang dirental kepada salah seorang yang hanya diketahui oleh korban.

Untuk saat ini pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun, korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban telah kita bawa ke RS. Bhayangkara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun, untuk otopsi masih menunggu pihak keluarga," pungkasnya. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X