H+1 Idul Fitri, Gubernur Sumbar Tinjau Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran

- Rabu, 4 Mei 2022 | 11:08 WIB

HALUAN PADANG - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, meninjau beberapa titik posko pengamanan lebaran di perbatasan Kota Padang dan Kabupaten Solok di hari kedua lebaran, Selasa, 3 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur melihat langsung kesiapan tim yang bertugas dan menyapa warga maupun pemudik yang singgah di posko.

Posko pertama yang dikunjungi adalah posko perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Solok, di kawasan Ladang Padi.

Baca Juga: Kembali Dibuka Untuk Umum, Kebun Binatang Bukittinggi Hadirkan 350 Ekor Satwa

Di posko yang tak jauh dari Taman Raya Bung Hatta ini tampak beberapa mobil pemudik yang beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Disini, Mahyeldi menyapa salah seorang pemudik atas nama Faisal, sekaligus menanyakan kondisi kendaraannya yang over heat.

Faisal mengaku bersyukur bisa bertemu posko lebaran sehingga bisa mendinginkan mobil sambil beristirahat dengan berbagai fasilitas dan pelayanan dari petugas.

Baca Juga: Kecelakaan Mudik Tahun Ini Menurun Dibandingkan Tahun Lalu

"Alhamdulillah, mau ke Padang ya? Silahkan berisitirahat, tidak usah terburu-buru. Semoga perjalanannya lancar dan aman ya," kata Gubernur.

Selanjutnya, Gubernur bertolak ke Kabupaten Solok dan meninjau Posko Pengamanan Lebaran di Simpang Koramil, Kabupaten Solok. Di posko ini, Kepala Regu B Ipda Surhedi, melaporkan nihil kecelakaan.

Halaman:

Editor: Tio Furqan

Tags

Terkini

X