Zinidin Zidan Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Fakta Sebenarnya

- Selasa, 3 Mei 2022 | 10:57 WIB
Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia.  ((Foto: Instagram/@zinidinzidan_real))
Zinidin Zidan dikabarkan meninggal dunia. ((Foto: Instagram/@zinidinzidan_real))


HALUANPADANG - Penyanyi Zinidin Zidan menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, pada Senin (2/5/2022). Dia dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil.

Kabar duka tersebut tersebar di aplikasi TikTok yang mengatakan sang penyanyi mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol, pada pukul 00.40 dini hari. Tak ada penjelasan mendetail terkait lokasi kecelakaan tersebut.

Namun bisa dipastikan bahwa video viral itu adalah kabar bohong alias hoax. Bantahan itu datang dari manajer Zidan, Aliong. “Untuk berita yang beredar di media sosial itu hoax,” katanya saat dihubungi MNC Portal, Senin (2/5/2022).

Baca Juga: Biden Kutip Surah Alquran, Ini Ucapan Selamat Idul Fitri Presiden AS untuk Umat Islam

Dia mengatakan, saat ini kondisi artisnya dan tim dalam keadaan baik-baik saja. “Alhamdulillah, kami sampai di Sulawesi Tengah pada Minggu (1/5/2022) pagi. Dan sekarang sudah berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat,” imbuhnya.

Zinidin Zidan juga membantah kabar tersebut dengan mengunggah ulang video itu di akun Instagram pribadinya. Dia memastikan kabar itu hoax dengan menuliskan caption, “Parah sih ini.” Tak ada penjelasan tambahan yang diberikannya.

Pada unggahan berbeda, dia kemudian mengunggah video ucapan selamat Lebaran sekaligus permohonan maaf untuk penggemarnya. “Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, saya beserta keluarga memohon maaf apabila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya. (*)



Editor: Heldi Satria

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X