SBY Jenguk AM Hendropriyono di RSPAD

- Jumat, 29 April 2022 | 14:35 WIB
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) BIN Hendropriyono.
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) BIN Hendropriyono.


HALUANPADANG - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) BIN Abdullah Mahmud (AM) Hendropriyono yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022).

Foto kedatangan SBY diunggah di akun Instagram putra Hendro yang juga Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

"Terima kasih banyak Pak SBY atas perhatiannya," ucap Diaz dalam akun Instagram pribadinya dikutip di Jakarta, Jumat. Terlihat istri Hendro dan istri Diaz juga ikut mendampingi kala SBY berbincang dengan Hendro.

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan juga ikut mengunggah foto kala SBY menjenguk Hendro. Menurut Ossy, SBY mendoakan agar Hendro segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula.

Baca Juga: Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Elon Musk akan Beli Perusahaan Coca-Cola

"Pagi ini pukul 09.00 WIB, Bapak SBY menjenguk Bapak AM Hendropriyono di RSPAD. Sebagai sahabat, Bapak SBY memberikan doa dan semangat bagi kesembuhan Pak Hendropriyono. Alhamdulillah Pak Hendropriyono dalam kondisi baik dan stabil. Semoga lekas sembuh Jenderal…," kata Ossy.

Sebelumnya, Hendro yang merupakan mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dijenguk Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Dalam video yang beredar, Dudung mendoakan Hendro segera baikan dan memeluknya ketika berpamitan. (*)

 

Editor: Heldi Satria

Sumber: Republika

Tags

Terkini

Bkkbn Audit Kasus Stunting di Pariaman

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:21 WIB
X